www.smashyes.com

www.smashyes.com

Duh, Kapan Marin Bisa Juara Lagi

Senin, 02 Maret 2015

GAGAL: Carolina Marin

KUTUKAN juara dunia kepada Carolina Marin masih berlanjut. Untuk kali kelima, perempuan asal Spanyol tersebut naik ke podium juara.

Meski, kans untuk itu, sudah dua kali ada di depan mata. Pada 25 Februari lalu, Marin mampu menembus babak final India Super Series 2015 yang dilaksanakan di New Delhi. Sayang, langkahnya dihentikan andalan India Saina Nehwa dengan rubber game 21-19,23-25,16-21.Ini menjadi kekalahan ketiganya dalam tiga pertemuan dengan Saina yang sekarang duduk di posisi ketiga dunia tersebut.

Kemudian, pada Minggu (1/3), jalan menuju ke puncak kembali datang. Perempuan 22 tahun tersebut menembus final Jerman Grand Prix Gold 2015.

Lawan yang dihadapi pun tak ringan. Marin, yang diunggulkan di posisi kedua, harus berhadapan dengan Sun Ji-hun asal Korea Selatan, yang menempati unggulan teratas. Hasilnya, Marin menyerah 15-21,21-14, 6-21.

Sebenarnya, kekalahan ini cukup mengejutkan. Dalam dua kali pertemuan sebelumnya, Marin selalu memetik kemenangan yakni di Kejuaraan Dunia 2013 dan Austrialia Super Series 2014.

Kemampuannya pekan ini diuji dalam turnamen paling bergengsi di muka bumi ini, All England Super Series Premier 2015.Pada babak pertama turnamen berhadiah USD 500 ribu tersebut, Marin, yang diunggulkan di posisi keenam, bertemu dengan lawan beratnya, PV Sindhu, dari India. Dalam empat kali perjumpaan, dia menang tiga kali termasuk yang terakhir di India Super Series 2015. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger