www.smashyes.com

www.smashyes.com

Indonesia Challenge Back To Home

Rabu, 25 Maret 2015

FINAL:Lee Hyun-il (kiri) dan Jonatan Christie (foto;PBSI)

DUA event bulu tangkis internasional digelar di Jawa Timur. Kali ini, Indonesia Challenge 2015 akan dilaksanakan di provinsi paling timur Pulau Jawa tersebut.

''Indonesia Challenge 2015 akan dilaksanakan di GOR Sudirman, Surabaya, pada 1-6 September. Ini sudah pasti,'' kata Ketua Umum Pengprov PBSI Jatim Wijanarko Adi Mulya.

Ini, tambah dia, membuktikan kepercayaan yang tinggi PP PBSI dan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) dengan Jatim. Sebelumnya, turnamen dengan kasta yang lebih tinggi, Indonesia Grand Prix Gold, juga dilaksanakan di Jawa Timur, tepatnya di Kota Malang, pada Desember mendatang.

Hanya, saat ini, di kalender BWF, host Indonesia Challenge belum tertulis Surabaya. Di lama itu masih TBC (to be confirmed atau menunggu konfirmasi). Sementara Indonesia Grand Prix Gold 2015 sudah disebutkan Malang pada 1-6 Desember.

''Nanti saya urusnya agar Surabaya segera ditulis,'' ucap Wijanarko.

Dia juga menambahkan sebuah perusahaan aparel asal Korea Selatan (Korsel) akan menjadi sponsor resmi. Sehingga, tambah dia, nama lengkap turnamen berhadiah total USD 15 ribu tersebut menjadi Victor Indonesia Challenge 2015.
Digelarnya Indonesia Challenge di Surabaya membuat kejuaraan tersebut seperti kembali ke rumahnya. Biasanya kejuaraan tersebut dilaksanakan di Kota Pahlawan, julukan Surabaya.

Hanya, ajang itu tahun lalu dilaksanakan di Jakarta. Mantan pebulu tangkis nomor satu dunia di nomor tunggal putra asal Korsel Lee Hyun-il ikut ambil bagian dan menjadi juara. Namun, dua tahun lalu di Surabaya, gelar jatuh ke tangan atlet muda Jonatan Christie. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger