www.smashyes.com

www.smashyes.com

Rashid Tolak Tangani Timnas Malaysia

Rabu, 01 April 2015

KECEWA:Rashid Sidek (foto:topnews.in)

INTERNAL BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) bergolak. Pelatih tunggal negeri jiran, Rashid Sidek, menolak untuk menangani menjadi arsitek tim nasional.

Alasannya, peraih medali perunggu Olimpiade Atlanta 1996 tersebut kurang berkenan dengan draf kontrak yan disodorkan kepadanya. Rashid pun sudah bertemu dengan Direktur Teknis BAM asal Denmark Morten Frost Hansen. Padahal, lelaki 47 tahun tersebut bakal dikontrak selama dua tahun.

''Saya merasa (draf kontrak) tak fair. Terlalu banyak pembatasan yang membuat perut saya sakit,'' kata Rashid kepada sebuah media Malaysia.

Namun, dia membantah jika penolakannya itu karena berlawanan dengan Morten. Baginya, salah satu legenda hidup bulu tangkis dunia tersebut.

''Bagi saya, Morten orang yang baik dan saya menghargainya.Hanya, saya tak setuju dengan draf kontrak yang diusulkannya,'' tambah Rashid.

Lelaki yang lahir dari keluarga bulu tangkis itu belum mempunyai rencana untuk masa depannya di olahraga tepok bulu tersebut.

Pada 2013, Rashid sudah meninggalkan BAM.  Namun, keputusannya itu dicegah Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Khairy  Jamaluddin

''Ada pasang surutnya sejak menjadi pelatih pada 2003.Saya senang kalau melihat atlet kita mampu menjadi juara,'' ucapnya.

Langkah yang diambil Rashid juga diikuti oleh pelatih spesialis ganda putri  BAM Rosman Razak.Hanya, dia tak mau merinci apa yang melatar belakangi keputusannya tersebut.

''Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Morten yang ingin membangun suasana kerja yang bagus. Tapi, itu sudah terlambat bagi saya,'' ujarnya.

Dia ingin mencari suasana baru setelah 20 tahun bersama BAM baik sebagai atlet maupun pelatih. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger