www.smashyes.com

www.smashyes.com

Bareng di Sorong, Berlanjut ke Manado

Kamis, 30 April 2015

Rizky Hidayat Ismail punya pasangan baru (foto:djarum)

DALAM Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri I , Rizky Hidayat mampu menembus final ganda putra. Saat event yang dilaksanakan di Palembang, Sumatera Selatan, tersebut,  lelaki yang membela Wima, Surabaya, itu  berpasangan dengan Ardiansyah Putra dari Berkat Abadi, Banjarmasin.

Namun, di laga final pada 28 Februari 2015 itu, Rizky/Ardiansyah harus mengakui ketangguhan unggulan teratas Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana (Suryanaga Surabaya) dengan rubber game 21-16, 21-23, 8-21. Mereka bisa berpasangan setelah pasangan lama Rizky yang juga dari Wima, Riyo Arief, lebih konsentrasi ke pekerjaannya sebagai pegawai bank.

Namun, di Seri II yang dilaksanalkan di Manado, Sulawesi Utara, 27 April-2 Mei 2015, Rizky punya pasangan baru. Lelaki asal Maluku tersebut tak lagi bersama dengan Ardianysah. Rizky bertandem dengan Meldrick Rurado Korban dari Candra Wijaya.

''Sebenarnya, saya tak turun di Manado. Namun, di menit-menit akhir, saya memutuskan tampil,'' ungkap Rizky.

Hanya, dia tak merinci soal rencananya yang sempat ingin absen di Manado. Rencana itu pula yang membuat Ardiansyah mencari pasangan lain, Didit Juang dari Djarum Kudus.

Lalu, apa alasan Rizky berpasangan dengan Meldrick? Ternyata sebelum di Manado, keduanya sama-sama tampil dalam sebuah kejuaraan di Sorong, Papua Barat.

''Kebetulan, kami satu tim.  Dia juga main di Sirnas Manado tapi nggak ada pasangan. Akhirnya, saya dan Meldrick pun berpartner,'' terang lelaki yang jadi pernah penyumbang emas terbanyak dalam Porprov bagi Surabaya, Jawa Timur, tersebut.

Mepetnya waktu dan keputusan tampil bareng pun diakui Rizky membuat mereka belum terlalu kompak. Sehingga, masih ada beberapa kesalahan.

''Kami masih saling adaptasi,'' terang Rizky.

Namun, kendala itu tak mengurangi penampilan di lapangan. Saat ini,langkah Rizky/Meldrick sudah sampai perempat final. Tiket itu diperoleh berkat kemenangan mudah 21-13, 21-4 atas pasangan Billionaires Gorontalo Andika Daud/Ronal.

Untuk bisa menembus semifinal, Rizky/Meldrick akan menjajal ketangguhan Jeka Wiratama/Rafiddias Akhdan Nugroho. Di babak kedua,pasangan Djarum Kudus tersebut membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan teratas Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana dengan 21-13, 15-21, 22-20. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger