www.smashyes.com

www.smashyes.com

Febby Tampil tanpa Kawan

Jumat, 03 April 2015

DUTA:Febby Angguni berlaga di Finlandia Challenge 2015
FEBBY Angguni tampil sendirian. Dia menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tampil dalam Finlandia Challenge 2015.

Bahkan, dalam turnamen berhadiah total USD 15 ribu tersebut, Febby harus berjuang dari babak kualifikasi. Itu dikarenakan ranking yang dimilikinya belum bisa langsung ke babak utama. Saat ini, posisi Febby ada di 236. Jauh dari ranking terbaik yang pernah dimilikinya, 18.

Di babak kualifikasi yang dilaksanakan di Energia Arena, Vantaa,Kamis waktu setempat, mantan pebulu tangkis nasional tersebut menang dua game langsung 21-19, 21-11 atas Viktoriia Vorobeva dari Rusia. Setelah itu, Febby dipaksa tampil tiga game 21-17, 16-21, 21-5 sebelum menjungkalkan Sara Ortvang dari Denmark

Di babak utama, pebulu tangkis yang dibesarkan Djarum Kudus itu berjumpa dengan wakil Rep Ceko Kristina Gavnholt. Lawannyan yang berperingkat 72 itu tak bisa diremehkan. Dalam pertemuan terakhir di turnamen yang sama dua tahun lalu, Febby menyerah dua game langsung 11-21, 21-23.

Finlandia Challenge 2015 merupakan turnamen ketiga beruntun yang diikuti oleh Febby selama Maret-April. Dua turnamen sebelumnya adalah Polandia Challenge dan Orleans Challenge.

Sayang, dalam dua turnamen berhadiah total USD 15 ribu tersebut, hasil yang diraih Febby belum memuaskan. Perempuan yang kini membela Tjakrindo Masters Surabaya tersebut tersandung di babak awal oleh unggulan ketiga Petya Nedelcheva dari Bulgaria dengan 20-22, 11-21.

Sepekan kemudian di Orleans, Febby juga menyerah di babak perempat final kepada Sashina Waran, unggulan kedua asal Prancis, 18-21, 10-21.

Sebenarnya, ada pebulu tangkis Indonesia yang turun di tunggal putra, yakni Indra Bagus Ade Candra. Namun, dia memakai bendera Italia. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger