www.smashyes.com

www.smashyes.com

Hendrawan Siap Tangani Chong Wei

Senin, 20 April 2015

KANDIDAT KUAT:Hendrawan di latihan BAM (foto:thestar)

TANGGUNG jawab besar diberikan BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) kepada Hendrawan. Dia dipercaya menangani tunggal putra terbaik  negeri jiran, Lee Chong Wei.

Ini dikarenakan pelatih yang bisa menanganinya, Rashid Sidek, memutuskan mengundurkan diri karena tidak setuju dengan draft kontrak yang diberikan kepadanya. Direktur Teknik BAM Morten Frost-Hansen pun sudah menunjukan Hendrawan bakal mendampingi Chong Wei.

''Saya nunggu pengumuman resminya. Mungkin Senin (20.4./2015) akan dilakukannya,' kata Hendrawan kepada smashyes melalui pesan singkat.

Hanya, selama ini, mantan juara dunia tungggal putra 2001 asal Indonesia tersebut sudah bekerja memoles Chong Wei. Itu, tambahnya, dilakukan sambil menunggu keluarnya keputusan doping kepada lelaki yang mendapat gelar datuk dari Malaysia tersebut.

''Paling 2 minggu lagi keputusannya keluar,'' lanjut Hendrawan.

Dia pun belum berani memaparkan lebih jauh tentang tanggung jawab yang diembankan kepadanya. Kakak ipar pebulu tangkis spesialis ganda putra Hendra Setiawan tersebut memberi waktu 2-3 hari.

''Nanti hubungi saya lagi,'' urai Hendrawan.

Saat ini, Chong Wei masih belum bisa turun ke lapangan. Ini dikarenakan dia terbukti doping saat mengikuti Kejuaraan Dunia di Kopenhagen, Denmark, pada Agustus 2014.

Dia diharapkan segera turun membela Malaysia. Lama absen dari berbagai turnamen sejak akhir 2014 membuat rankingnya terpuruk.

Dari rilis terakhir yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 16 April lalu, Chong Wei ada di posisi 30 dunia. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger