www.smashyes.com

www.smashyes.com

Kalahkan Tiongkok, Ketemu Tiongkok Lagi

Sabtu, 18 April 2015

SISA: Edi Subaktiar/Gloria Emanuella Widjaja

TIONGKOK menjadi negara yang coba ditaklukkan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja.Pasangan ganda campuran Indonesia pun kini sudah sampai babak semifinal dalam turnamen di Negeri Panda, julukan Tiongkok, tersebut.

Tiket itu diperoleh mereka usai mengalahkan wakil tuan rumah Huang Kaixiang/Huang Dongping dengan rubber game 21-14,9-21, 21-15 pada pertandingan perempat final Tiongkok Masters 2015 yang dilaksanakan di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium,Changzhou, pada Jumat waktu setempat (17/4/2015).

Ini untuk kali kedua Edi/Gloria menghadapi pasangan Tiongkok. Pada babak kedua, mereka juga menyingkirkan pasangan Negeri Tembok Raksasa, julukan Tiongkok, Zheng Si Wei/Chen Qingchen,dengan 21-17, 21-19.

Nah, di semifinal, lagi-lagi pasangan Pelatnas Cipayung tersebut kembali dijajal duo Tiongkok Wang Yilv/Tan Yuanting, yang di perempat final menghentikan perlawanan Tan Chee Tean/Lai Shevon Jemie (Malaysia) 21-11, 21-13.

Edi/Gloria belum pernah berjumpa dengan Yilv/Yuan Ting. Itu disebabkan lawannya merupakan pasangan yang baru kali pertama kali ditandemkan.

Sebelumnya, di ganda campuran kali terakhir Yilv bermain bersama Huan Xia. Dia juga pernah berpasangan dengan Ou Dongni.

Di Tiongkok Masters yang berlevel grand prix gold ini, Edi/Gloria menjadi tumpuan terakhir Indonesia menjadi juara. Rekan-rekannya sudah tumbang dulu di babak pertama seperti Sony Dwi Kuncoro di tunggal putra dan dua pasangan ganda putra, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Kevin Sanjaya/Markus Fernaldi. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger