www.smashyes.com

www.smashyes.com

Nonunggulan Paksa Febri Pulang Awal

Kamis, 30 April 2015

KEJUTAN: Viky Angga Saputra (foto:djarum)

AMBISI Febriyan Irvannaldy menjuarai nomor tunggal Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Manado kandas. Secara mengejutkan, pebulu tangkis asal Wima, Surabaya, tersebut menyerah dengan rubber game 17-21, 21-18, 13-21 kepada Viky Angga Saputra dari Tangkas Jakarta dalam pertandingan babak ketiga yang dilaksanakan di GOR Ari Lasut, Manado, pada Rabu waktu setempat (29/4/2015).

Sebenarnya, kans Febri, sapaan karib Febriyan Irannaldy, meraih gelar terbentang. Beberapa rivalnya tak ikut ambil bagian dalam event yang masuk seri II tersebut.

Salah satunya Alamsyah Yunus. Selama ini, pebulu tangkis dari JR Enkei itu  dikenal sebagai raja sirnas dengan banyaknya titel dari ajang yang diikuti oleh atlet dari berbagai klub di Indonesia tersebut.

Pada seri sebelumnya di Palembang, Sumatera Selatan, pada Februari lalu, Febri juga gagal juara. Dia tak bisa turun ke lapangan saat menghadapi Rifan Fauzin Ivanudin dari Pelatprov DKI Jakarta.

Rifan pun akhirnya menjadi juara dalam sirnas pembuka tersebut. Dalam laga final di GOR Jakabaring pada 28 Februari 2014, dia mengalahkan rekannya di Pelatprov DKI Jakarta Panji Akbar Sudrajat dengan 21-13, 21-23, 21-15.

Di Manado, langkah Rifan pun belum terhenti. Dia lolos ke babak ketiga usai menundukkan Indrue Tampi (Tangkas Jakarta) dengan 21-17, 21-9.  Di ibu kota Sulawesi Utara ini, Rifan mengusung bendera klubnya, Pelita Bakrie. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger