www.smashyes.com

www.smashyes.com

Penampilan Pertama untuk Gelar Perdana

Rabu, 22 April 2015

PERDANA:Hendra/Ahsan belum pernah ke Kejuaraan  Asia

JUARA dunia ganda putra sudah di tangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Begitu pula dengan turnamen bergengsi di muka bumi ini, All England.

Namun, menjadi juara Asia belum pernah dilakukan. Ini disebabkan sejak dipasangkan 2012, Hendra/Ahsan tak pernah ikut ambil bagian.

Pada 2015 ini keduanya tampil karena sebuah keharusan. BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) mewajibkan top platers Asia ikut ambil bagian dalam event yang dilaksanakan di Wuhan, Tiongkok, pada 21-26 April 2015 tersebut.

Kini, langkahnya pun sudah sampai babak ketiga. Tiket perempat final pun juga sudah di depan mata.

Setelah memperoleh bye di babak pertama, Hendra/Ahsan menang mudah 21-12, 21-12 atas pasangan Maladewa Mohamed Ajfan Rasheed/Nasheeu Sharafudeen. Di babak ketiga, mantan pasangan nomor satu dunia tersebut ditantang Azat Annanazarov/Penaberdy Sopyyev dari Turkmenistan yang di babak pertama dan kedua selalu memperoleh bye karena lawannya tak hadir.

Namun, untuk bisa juara juga bukan hal yang mudah. Lawan-lawan berat Hendra/Ahsan turun dalam kejuaraan yang menyediakan hadiah total USD 200 ribu tersebut.

Semua lawan beratnya dari Asia ikut ambil bagian. Ada unggulan teratas Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong dari Korea Selatan. Kemudian duo Tiongkok Fu Haifeng/Zhang Nan dan Liu Xiaolong/Qiu Zihan. Juga pasangan Taiwan yang diunggulkan di posisi kedua Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger