www.smashyes.com

www.smashyes.com

Satu Wakil Asing di Perempat Final

Jumat, 17 April 2015

PENGGANJAL: Hermansyah (foto:djarum)

INDONESIA menguasai nomor tunggal putra USM International Series. Dari delapan wakil, tuan rumah hanya menyisakan satu slot bagi pebulu tangkis asing yakni Tan Teck Han dari Malaysia.

Ini menjadi tugas Hermansyah untuk menjegalnya dalam pertandingan perempat final yang dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat WIB (17/4/2015). Dari sisi ranking, Hermansyah ungguh jauh.Dia ada di posisi 459 sedangkan lawannya terpuruk di ranking 973.

Dalam perebutan tiket perempat final, kejutan besar terjadi. Unggulan teratas Chia Hung Lu dari Taiwan menyerah kepada wakil Indonesia Shesar Hiren Rustavito dengan 14-21, 21-19,24-22.
Menariknya, Shesar, yang pernah digembleng di Pelatnas Cipayung, tampil di USM International 2015, dari babak kualifikasi.

Di perempat final, dia akan bersua dengan sesama pebulu tangkis Djarum Kudus Rheksy Aureza Meganda yang di babak sebelumnya memaksa Bandar Sigit Pamungkas yang juga dari Indonesia 26-24, 11-3.

Partai lainnya yang tak kalah sengit tersaji antara dua unggulan. Ivanudin Rifan, yang diunggulkan di posisi kesembilan, menjajal rekannya sendiri Thomi Azizan Mahbub, unggulan keempat. Ivanudin menghentikan perlawanan Kean Yew Loh asal Singapura dengan 19-21, 21-16, 21-10 . Sedangkan Thomi tak banyak memeras keringat saat melibas Siswanto dengan 21-8, 21-8.

Tahun lalu, gelar juara tunggal putra jatuh ke tangan pebulu tangkis Inddonesia Setyaldi Putra Wibowo yang mengalahkan rekannya sendiri Fikri Ihsandi Hadmadi dengan 21-16, 18-21, 21-11. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger