www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sukses Revans, Terbuka ke Semifinal

Sabtu, 04 April 2015

LIBAS: Kristina Gavnholat (foto:babolat.us)

SETAPAK demi setapak dilalui Febby Angguni di Finlandia Challenge 2015. Melalui dari babak kualifikasi, mantan tunggal putri penghuni Pelatnas Cipayung tersebut sudah mampu menembus semifinal.

Dia mampu menang dua kali dalam pertandingan yang dilaksanakan di Energia Arena, Vantaa, pada Jumat waktu setempat (3/4/2015). Pada babak pertama babak utama, Febby menundukkan Kristina Gavnholt dari Republik Ceko dengan 21-16, 16-21, 21-15.  Kemenangan ini juga membalas kekalahan yang dialami Febby dalam turnamen yang sama pada 2013.

''Febby mainnya fight aja.Lawannya narik-narik terus,'' kata Imam Teguh Santoso, lelaki asal Indonesia yang menjadi pelatih Finlandia, yang menyempatkan mendampingi Febby di pinggir lapangan.

Untung, tambah dia, Febby berani melayani permainan Kristina.Hingga, lawannya yang berperingkat lebih atas 72 dunia dibuatnya tak berdaya.

Selang beberapa jam kemudian, Febby, yang kini peringkatnya terperosok di 236 dunia, menundukkan wakil Rusia Victoria Slobodjanuk dengan dua game yang lebih ringan 21-14, 21-14. Jalan ke semifinal pun diprediksi akan lapangan.

Di perempat final, Febby berjumpa dengan lawan yang sama-sama melangkah dari babak kualifikasi Olga Konon. Wakil Jerman ini di babak kedua mengandaskan pebulu tangkis Belgia berdarah Indonesia Lianne Tan dengan 21-16, 21-9.

Kedua pebulu tangkis belum pernah bertemu. Namun, dari segi pengalaman, pebulu tangkis merah putih tersebut lebih diunggulkan.

Di tunggal putra, tiket perempat final juga digapai pebulu tangkis Indonesia Indra Bagus Ade Candra. Namun, dia membela bendera Italia. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger