www.smashyes.com

www.smashyes.com

Duel Sesama Mantan Penghuni Cipayung

Minggu, 31 Mei 2015

Sony menyalam iJeffer 

SONY Dwi Kuncoro tak mengalami kesulitan berarti menembus final Piala Wali Kota 2015. Dia hanya butuh waktu 35 menit untuk mengalahkan seniornya, Jeffer Rosobin, dengan dua game langsung 21-12, 21-10 dalam pertandingan semifinal tunggak putra di GOR Sudirman, Surabaya, pada Sabtu sore WIB (30/5/2015).

Dalam kejuaraan yang menyediakan hadiah total Rp 250 juta tersebut, Sony memang diunggulkan di posisi teratas. Ranking dunia yang dimilikinya, 113, masih paling bagus dibandingkan para peserta lainnya.

Saat lolos ke semifinal, Sony pun tak perlu memaras keringat. Lawannya, Mohd Revindra Rayhaldi, tak turun ke lapangan karena mengejar jadwal pertandingan di mancanegara. Sedangkan Jeffer, yang tahun ini berusia 39 tahun, membuat kejutan di perempat final dengan menumbangkan Thomi Azizan Mahbub (Djarum) dengan 23-21, 21-18.

Di final, Sony akan berjumpa dengan rekannya saat di Pelatnas yang kembali ke klub asalnya Djarum, Shesar Hiren Rustavito. Tiket final Vito, sapaan karibnya, digapai berkat kemenangan 21-16, 21-12atas Eskan Riffan Jaya.  Eskan, yang diunggulkan di posisi kelima, di babak perempat final menumbangkan andalan tuan rumah Febriyan Irvannaldy dari Wima dengan straight game 21-17, 21-11.

Sony sendiri menjadikan Piala Wali Kota Surabaya 2015 sebagai ajang pemanasan sebelum berlaga di Indonesia Super Series Premier yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, 2-7 Juni mendatang. Dalam turnamen berhadiah total USD 800 ribu tersebut, dia harus melalui babak kualifikasi. (*)

Jadwal final Piala Wali Kota Surabaya (kelompok dewas)
1.Tunggal putra: Sony Dwi Kuncoro (Tjakrindo Masters Surabaya) v Shesar Hiren Rustavito (Djarum Kudus)

2. Tunggal putri: Nagahara Wakana (Hakuto Bank Jepang) v Hera Desi (Mutiara Bandung)

3. Ganda putra: Franky Wijaya/Sabar Karyawan (Exist Jakarta) v Qin Chenlin/Zhang Yuxiang (Tiongkok)

4. Ganda putri: Matsutomo Mayu/Nagahara Wakana (Hakuto Jepang) v Tanaka Shiho/Yonemoto Koharu (Hakuto Bank)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger