www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sony pun Berani Berikan Sambutan

Selasa, 26 Mei 2015

Sony (dua dari kanan) di acara Suryanaga.

STATUS Sony Dwi Kuncoro sudah bukan pebulu tangkis Suryanaga. Mulai 2015 ini, arek Suroboyo tersebut bergabung dengan klub yang juga berasal dari Kota Pahlawan, julukan Surabaya, Tjakrindo Masters.

Tapi, itu tak membuat hubungan Sony dengan klub lamanya pisah. Itu terlihat saat dia ikut hadir dalam acara penanda tanganan kerja sama antara Wismilak Foundation dengan Suryanaga di Rumah Makan Mutiara di kawasan Manyar, Surabaya, pada Senin siang (25/5/2015).

Bahkan, tak seperti biasanya, Sony pun ikut memerikan sambutan. Ini menjadi sebuah hal yang langka.

''Selama ini, Sony nggak pernah mau memberikan sambutan. Eh, sekarang di acara ini, Sony mau,'' jelas Ferry Stewart, pembaca acara yang juga pelatihnya di klubnya sebelum ke Suryanaga, Wima.

Dalam sambutannya, Sony berharap kehadiran Wismilak bisa membantu Suryanaga menelorkan kembali pebulu tangkis nasional yang bakal banyak berbicara di ajang internasional. Selain Sony, wakil Suryanaga yang menjadi atlet dunia adalah pebulu tangkis spesialis ganda, Alvent Yulianto.

Ya, setelah tak lagi dipanggil ke Pelatnas Cipayung, Sony pun dikembalikan ke klub asalnya, Suryanaga. Tapi, tak berselang lama, bapak dua putri itu pun mengenakan kaos Tjakrindo Masters. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger