www.smashyes.com

www.smashyes.com

Lama Bersahabat dan Beda Tipe

Senin, 15 Juni 2015

TANDEM BARU: Variella Putri
Pia Zebadiah memulai hal yang baru. Bukan hanya dalam lembar kehidupan berumah tangga tapi juga di arena bulu tangkis. Dia bakal berpasangan dengan Variella Putri. Siapa dia?
--
BIDUK rumah tangga tengah dibangun Pia Zebadiah. Adik kandung peraih emas itu dipersunting Nova Ferdian di Jakarta pada Minggu (14/6/2015).

Begitu juga di lapangan bulu tangkis. Dipanggilnya pasangan terakhirnya, Rizky Amelia Pradipta, ke Pelatanas Cipayung membuat Pia pun sendirian.

Namun, dia pun tak mau lama-lama sendiri. Mantan pebulu tangkis spesialis tunggal putri itu pun menjatuhkan pilihannya kepada Variella Putri.

''Iya, saya memang bakal berpasangan dengan Pia. Mulai tampil di Taiwan Open (grand prix gold),'' kata Lala, sapaan karib Variella Putri.

Dia mengakui sudah lama bersahabat dengan saudara dua mantan pebulu tangkis Pelatnas Cipayung, Markis Kido dan Bona Septano, tersebut. Selain itu, gaya bermain Pia dan Lala juga beda.

''Pia pemain depan. Jadi klop kalau di lapangan,'' ungkap perempuan yang kini tercatat membela Tjakrindo Masters tersebut.

Hanya, Lala mengaku belum pernah bermain bersama Pia dalam sebuah turnamen. Keduanya berkumpul hanya dalam latihan.

''Saat ini, saya pun lebih banyak di Jakarta untuk mengompakkan di lapangan,'' ujar Lala.

Gadis asal Malang, Jawa Timur, itu berharap di Taiwan Grand Prix Gold yang dilaksanakan 14-19 Juli mendatang bisa berbuah manis. Meski baru berpasangan, Pia/Lala tetap masih bisa berlaga di babak utama turnamen berhadiah total USD 200 ribu tersebut.

Lala sendiri pernah mencuat namanya di sektor ganda putri. Berpasangan dengan pebulu tangkis senior Vita Marissa, perempuan 25 tahun tersebut mampu menembus 10 besar dunia.

Ini berkat capaian manis dalam berbagai turnamen. Lala/Vita mampu menembus semifinal Malaysia Open 2013, yang saat itu masih berlael super series dan kini super series premier. Kemudian, juara Australia Open 2013, saat itu masih grand prix gold dan kini sudah masuk super series. Semifinalis di Malaysia Grand Prix Gold 2013 dan Selandia Baru Grand Prix 2013 menjadi bukti keperkasaan Lala/Vita.

''Semoga bisa mengulangi lagi masuk 10 besar dunia. Hanya, sekarang bersama Pia,'' harap Lala. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger