www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sudah Cukup Sampai Perempat Final

Sabtu, 06 Juni 2015

STOP: Anthony Ginting gagal menembus semifinal

PERJALANAN Jonatan Christie dan Antony Sinisuka Ginting terhenti. Jejak keduanya hanya sampai babak perempat final Indonesia Super Series Premier 2015.

Kedua pebulu tangkis muda harapan tuan rumah di masa depan tersebut menyerah kepada lawan-lawannya dalam pertandingan yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat waktu setempat (5/6/2015). Jonatan, yang babak sebelumnya mempermalukan pebulu tangkis senior Lee Hyun-il asal Korea Selatan, menyerah dua game langsung 21-13, 21-15 kepada sang juara bertahan Jan O Jorgensen dari Denmark.

Secara ranking, Jonatan memang kalah jauh. Dari ranking terakhir, dia ada di posisi 53 sementara lawannya 51 setrip di atasnya.

Sementara, Anthony, yang di babak kedua, menjungkalkan unggulan keempat Kidambi Srikanth, kalah rubber game 21-13, 16-21, 15-21 kepada Kento Momota, unggulan kedelapan asal Jepang. Sama halnya dengan Jonatan, Anthony juga belum pernah bersua dengan tunggal putra terbaik Jepang saat ini tersebut.

Meski kalah, namun perjuangan Jonatan dan Anthony layak dapat apresiasi. Mereka tampil dalam turnamen berhadiah total USD 800 ribu tersebut dari babak kualifikasi.

Kekalaha kedua juga membuat tuan rumah tiga tahun kering juara. Kali terakhir, wakil merah putih yang naik ke podium juara adalah Simon Santoso pada 2012. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger