www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tak Sampai Setengah Jam Peras Keringat

Kamis, 25 Juni 2015

RANKING
MENANG CEPAT: Maria Febe Kusumastuti (foto: djarum)
Behnaz Pirzamanbein hanya 251. Tentu, jauh dengan Maria Febe Kusumastuti yang berada di posisi 19 dunia.

Jadi, tak susah bagi pebulu tangkis Indonesia tersebut untuk menundukkan lawannya dari Swedia tersebut. Febe, sapaan karib Maria Febe Kusumastuti, menang dua game langsung 21-6, 21-5 dalam pertandingan babak pertama Kanada Grand Prix di Calgary pada Rabu waktu setempat (24/6/2015). Laga beda kelas itu pun hanya berlangsung selama 20 menit.

Di babak kedua, mantan penghuni Pelatnas Cipayung yang kini kembali ke klub asalnya, Djarum Kudus, tersebut akan menjajal Lee Chia Hsin. Wakil Taiwan ini lolos usai menundukkan Joy Lai (Australia) 21-15, 21-8.  Febe belum pernah berjumpa dengan lawannya yang berperingkat 135 dunia tersebut.

Chia Hsin tampil di babak utama menggantikan posisi Akane Yamaguchi yang urung berlaga dalam turnamen berhadiah total USD 50.000 tersebut.  Chia Hsin juga dikenal sebagai pebulu tangkis spesialis ganda.

Bagi Febe, penampilannya di Kanada Grand Prix menjadi pemanasan sebelum tampil dalam Kejuaraan Dunia yang akan dilaksanakan di Jakarta 10-16 Agustus mendatang. Dia menjadi satu dari dua wakil tuan rumah dalam ajang bergengsi tersebut selain Lindaweni Fanetri asal Pelatnas Cipayung.

Penampilan terakhirnya di Indonesia Super Series Premier 2015 cukup impresif.Dia mampu menembus perempat final sebelum dihentikan Akane Yamaguchi dari Jepang  21-16, 16-21, 20-22.

Selain Febe, wakil Indonesia lainnya juga melangkah mulus ke babak berikut. Di tunggal putra, Wisnu Yuli Prasetyo dan Shesar Hiren Rhustavito melangkah ke babak ketiga.

Wisnu menundukkan Christian Lind Thomsen dari Denmark 21-14, 21-12. Sedangkan Vito, sapaan karib Shesar Hiren Rhustavito, melibas Pit Seng Low (Australia) 21-9, 21-10.

Sementara, unggulan teratas ganda putra Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan menembus babak kedua berkat kemenangan 21-13, 21-13 atas Puavaranukroh Dechpaol/Kedren Kittinupong (Thailand). (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger