www.smashyes.com

www.smashyes.com

Jeffer Juga Turun sebagai Pelatih

Jumat, 03 Juli 2015

BERSAMA:Jeffer (kiri) dan Febriyand
KEDATANGAN Jeffer Rosobin ke Kanada bukan hanya bertanding. Ternyata, dia didapuk menjadi pelatih di klub Mandarin, Toronto.

''Saya menjadi pelatih dalam latihan bersama, Summer Camp,'' jelas Jeffer melalui layanan pesan singkat kepada smashyes.

Bahkan, dalam brosurnya, dicantumkan status mentereng dari Jeffer. Lelaki 39 tahun tersebut pernah menjadi pebulu tangkis nasional Indonesia pada 1993-2001. Jeffer juga merupakan pebulu tangkis yang pernah menembus posisi 10 besar dunia.

Karir kepelatihannya juga tak lupa ditulis. Lelaki yang dibesarkan Suryanaga, Surabaya, tersebut mempunyai sertifikat dari organisasi bulu tangkis Indonesia (PBSI). Tak lupa dicantumkan bahwa Jeffer pernah memoles Singapura pada 2007-2011.

''Saya akan berada di Kanada sampai 30 Juli,'' ungkap juara Asia 1996 itu.

Selama di Kanada, dia didampingi oleh Febriyan Irvannaldy. Menurutnya, Febri, sapaan karib Febriyan Irvannaldy, berada di negeri di Amerika Utara itu juga sama dengannya.

Menangani pebulu asing sudah bukan menjadi hal yang asing bagi Jeffer. Di klubnya, Jeffer Academy, banyal didatangi oleh atlet olehraga tepok bulu mancanegara. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger