www.smashyes.com

www.smashyes.com

Lawan Berat Tommy Sudah Tersingkir

Jumat, 24 Juli 2015

PULANG: Brice Leverdez menyerah di babak ketiga
KEJUTAN terjadi sektor tunggal putra dalam Rusia Grand Prix 2015. Unggulan kedua Brice Leverdez sudah angkat koper di babak ketiga turnamen berhadiah USD 50 ribu tersebut.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Vladivostok pada Kamis waktu setempat (23/7/2016), Brice menyerah tiga game 12-21,21-16, 11-22 kepada pebulu tangkis nonunggulan dari Estonia Raul Must. Bagi Brice, Raul bukan lawan yang asing.

Keduanya sudah tiga kali bertemu. Hasilnya, Brice dua kali menang yakni di Uganda International 2009 dan Swedia International 2009.

Tapi, dalam pertemuan terakhir, dalam Kejuaraan Beregu Eropa,dia menyerah. Sehingga, kedua pebulu tangkis sudah saling mengenal gaya, kekuatan, dan kelemahan masing-masing.

Secara tidak langsung, kekalahan ini memberikan keuntungan bagi wakil Indonesia Tommy Sugiarto. Jika semua berjalan sesuai skenario, Tommy akan berhadapan dengan Brice di final.

Di Australia Super Series 2015, Brice menghadirkan mimpi buruk bagi Tommy. Mantan tunggal putra nomor tiga dunia tersebut dipermalukan dengan tiga game 21-7, 18-21, 14-21.

Ini juga menjadi kekalahan pertama anak juara dunia tunggal putra Icuk Sugiarto tersebut. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Tommy selalu menang yakni di Australia Open 2014, Tiongkok Open 2014, dan India Open 2015. Semuanya dimenangkan mantan penghuni Pelatnas Cipayung tersebut dengan dua game.

Tommy sendiri langkahnya sudah sampai babak perempat final. Dia harus bisa menyingkirkan unggulan keenam asal Spanyol Pablo Abian.

Pertemuan tersebut menjadi kesempatan bagi Tommy melakukan revans. Dia pernah menyerah atas Pablo di Spanyol Open 2011. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger