www.smashyes.com

www.smashyes.com

Pablo Pernah Permalukan Tommy

Kamis, 23 Juli 2015

CALON: Pablo Albian pernah mempermalukan Tommy Sugiarto
PERJALANAN Tommy Sugiarto di Rusia Grand Prix Gold 2015 semakin lapang. Kini, jejak langkahnya dalam turnamen berhadiah total USD 50.000 tersebut sudah sampai perempat final.

Dalam pertandingan babak ketiga yang dilaksanakan di Vladivostok pada Kamis (23/7/2015), Tommy yang diunggulkan di posisi teratas tersebut tak mengalami kesulitan untuk menghentikan perlawanan Luka Wraber (Austria). Dia menang dua game langsung 21-13, 21-9.

Sebelumnya, di babak kedua, putra salah satu juara dunia tunggal putra yang dimiliki Indonesia, Icuk Sugiarto, itu juga menang straight game 21-7, 21-16 atas wakil tuan rumah Rodion Alimov. Sedang di babak pertama, Tommy menang WO atas Rhys Walker asal Inggris.

Di perempat final, mantan penghuni Pelatnas Cipayung tersebut menunggu pemenang pertandingan antara Pablo Abian, unggulan keenam asal Spanyol, dengan Eetu Heino, unggulan  ke-16 dari Finlandia.

Pablo pernah mempermalukan Tommy empat tahun lalu. Saat itu, di Spanyol Open, mantan tunggal nomor tiga dunia tersebut menyerah 18-21, 21-8, 20-22.

Tentu, kini, Tommy sudah jauh lebih matang. Dari sisi ranking, dia juga lebih unggul.

Dari ranking terbaru yang dikeluarkan BWF, Tommy ada di posisi 16. Sedangkan Pablo di tangga ke-42.

Tommy sendiri sudah dua tahun lebih puasa gelar. Kali terakhir, dia menjadi juara di Singapura Super Series 2013 pada bulan Juni.

Setelah itu, kegagalan selalu mengiringi. Akibatnya, rankingnya pun terus menlorot. Dari posisi ketiga, kini lelaki 25 tahun ini ada di posisi 16. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger