www.smashyes.com

www.smashyes.com

Bukan karena Ada Perbedaan

Minggu, 23 Agustus 2015

Firman Abdul Kholik, unggulan teratas
PELATNAS Cipayung punya kuarter tunggal putra. Mereka adalah Jonatan Christie, Firman Abdul Kholik, Anthony Sinisuka Ginting, dan Ihsan Maulana Mustofa.

Namun, dari drawing (undian) yang dirilis BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), hanya ada nama Firman dan Anthony yang ikut ambil bagian dalam Indonesia Challlenge 2015. Sementara, Jonatan dan Ihsan absen dalam ajang yang dilaksanakan di GOR Sudirman, Surabaya, pada 1-6 Juni 2015 tersebut.

''Jonatan dan Ihsan dipersiapkan ke Jepang dan Korea (Selatan). Jadi nggak bisa tampil di Surabaya karena waktunya mepet,'' kata Imam Tohari, salah satu pelatih nomor tunggal putra di Pelatnas Cipayung.

Namun, dia menolak jika keduanya levelnya dianggap di atas Firman dan Anthony. Alasannya, Jonatan dan Ihsan dianggap lebih siap.

Ya, turnamen di Jepang dan Korea Selatan levelnya jauh di atas Indonesia Challenge. Keduanya merupakan turnamen dengan level super series, yang merupakan turnnamen kasta kedua. Sementara Indonesia Challenge merupakan turnamen level kelima di kalender BWF.

''Semua kemampuannya sama nggak ada perbedaan. Hanya, Jonatan dan Ihsan kondisi siap main di super series,'' ungkap Imam.

Karena bermain di level challenge, lelaki yang pernah menjadi pelatih di Jepang tersebut pun memasang target tinggi kepada Firman dan Anthony. Apa itu? Keduanya harus bisa menjadi juara dalam turnamen berhadiah total USD 20.000 tersebut.

Apalagi, Firman merupakan unggulan teratas. Kans dia menjadi juara lebih terbuka. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger