www.smashyes.com

www.smashyes.com

Chong Wei Tampil dengan Dandanan Beda

Sabtu, 08 Agustus 2015

Chong Wei (tengah) di antara rombongan (foto:thestar)
KEJUARAAN Dunia 2015 punya arti yang lain bagi Lee Chong Wei. Dia mengubah penampilan dan tak biasanya juga dalam kejuaraan bergengsiyang akan dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, pada 10-16 Agustus mendatang tersebut dia tak masuk dalam daftar unggulan.

Penampilan yang baru itu dengan rambut biru itu diharapkan membawa tuah bagi Chong Wei dalam keikutsertaannya yang kali kesembilan dalam Kejuaraan Dunia. Paling tidak, lelaki 32 tahun itu bukan hanya menjadi finalis tapi juara.

Chong Wei bersama 21 pebulu tangkis Malaysia lainnya, pada Kamis (6/8) telah menginjakkan kaki di Jakarta. Dalam rombongan itu ikut juga Direktur Teknik BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) Morten Frosten asal Denmark dan pelatih asal Indonesia yang kini dipercaya menangani Chong Wei Hendrawan.

''Saya mengecat rambu saya setelah berubah menjadi abu-abu dalam beberapa hari terakhir,'' canda Chong Wei kepada media Malaysia, The Star.

Dia pun merasa senang dengan tak dijadikan kandidat juara. Itu, ungkap Chong Wei, akan membuatnya tampil tanpa beban.

''Sebelumnya, saya mempersiapkan diri ke Kejuaraan Dunia tanpa pelatih kepala. Saat ini, saya mempunyai Morten, Hendrawan, dan Tey Seu Bock di belakang saya,'' ungkap Chong Wei.

Ini, tambahnya, membuat persiapannya lebih baik. Mereka, jelas Chong Wei,  juga menganalisis dan berdiskusi tentang pertandingan.

''Saya berkembang dalam fisik dan mental,'' terang mantan pebulu tangkis nomor satu dunia tersebut.

Chong Wei pun mengakui persaingan juara nanti bukan hanya tentang dia dan juara dunia lima kali asal Tiongkok Lin Dan. Dia menilai Kento Momota (Jepang), K. Srikanth (India), Tommy Sugiarto (Indonesia), dan Chen Chou-tien bakal membuat kejutan. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger