www.smashyes.com

www.smashyes.com

Gabung Lagi usai dari Vietnam

Rabu, 19 Agustus 2015

Variella ''Lala'' Aprilsasi (foto:djarum)
PASANGAN Pia Zebadiah/Variella ''Lala'' Aprilsasi memulai debut dengan manis. Keduanya mampu menembus perempat final Taiwan Grand Prix Gold 215.

Pia/Lala gagal lolos ke semifinal usai dikalahkan pasangan Tiongkok Huang Yaqiong/Ma Jin dengan dua game langsung 11-21, 6-21. Tapi, poin yang dikumpulkan dari Taiwan sebanyak 3850 sudah cukup membuat mereka berada di posisi 226.

Tapi, sayang, pasangan tersebut tak bisa tampil bersama di Vietnam Grand Prix. Pia menggandeng pasangan yang berbeda.

Dalam turnamen berhadiah total USD 50 ribu itu, adik peraih emas Olimpiade 2008 Markis Kido tersebut menggandeng Weni Anggraini. Pisahkan Pia dengan Lala?

''Kami pisah hanya di Vietnam Grand Prix. Setelah itu, saya dan Pia main bareng lagi,'' ungkap Lala kepada smashyes.

Di Vietnam Grand Prix yang dilaksanakan 24-30 Agustus 2015, Pia tak bersamanya karena sudah didataftarkan oleh klubnya untuk bersama Weni.Kebetulan, keduanya berada di bawah naungan Jaya Raya.

''Sudah terlanjut didaftarkan. Di Taiwan lalu sebenarnya baru dicoba. Eh ternyata hasilnya lumayan bagus,jadi akan diteruskan,'' ucap Lala yang lama digembleng di Suryanaga Surabaya tersebut.

Di Jepang yang dimaksudnya adalah Jepang Super Series. Dengan ranking yang dimiliki, bisa jadi Pia/Lala akan merangkak dari babak kualifikasi.

Sebenarnya, kedua Pia dan Lala merupakan pebulu tangkis yang pernah sama-sama duduk di posisi 10 besar dunia. Itu ketika Pia berpasangan dengan Rizky Amelia Pradipta. Keduanya berpisah karena Rizky dipanggil masuk Pelatnas Cipayung.

Lala sendiri menanjak prestasinya ketika digandeng pebulu tangkis senior Vita Marissa. Hanya, keduanya pisah karena Vita dipasangkan dengan pebulu tangkis yang satu klub dengannya di Djarum. Lala kini berbendera Tjakrindo Masters. (*)

Laga Pia/Lala di Taiwan Grand Prix Gold 2015
Babak I: Chan Kaka/Yuen Sin Ying (Taiwan) 21-14, 21-18

Babak II: Savitree Amittrapai/Pacharapun Chochuwong (Thailand 22-20, 21-15

Perempat final: Huang Yaqiong/Ma Jin (Tiongkok) 11-21, 6-21

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger