www.smashyes.com

www.smashyes.com

Hendra/Ahsan Masih di Bawah Yong-dae/Yeon-seon

Jumat, 21 Agustus 2015

NAIK: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (foto:PBSI)
PASANGAN Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan naik satu setrip. Kini, dari daftar ranking terbaru yang dirilis BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 20 Agustus 2015, kini keduanya ada di posisi kedua.

Ini tak lepas dari hasil dari Kejuaraan Dunia 2015. Dalam ajang tahunan yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, pada 10-16 Agustus 2015 tersebut, Hendra/Ahsan mampu menjadi juara. Dalam final, pasangan yang digembleng di Pelatnas Cipayung tersebut mengalahkan wakil Tiongkok Liu Xiaolong/Qiu Zihan dengan dua game langsung 21-17, 21-14.

Hasil tersebut membuat Hendra/Ahsan memperolahan bonus 12.000 poin.Itu cukup menggeser pasangan Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Hanya, donasi dari Kejuaraan Dunia 2015 belum mampu menggeser Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong dari Korea Selatan. Di Jakarta, keduanya hanya sampai babak semifinal usai dipermalukan Hendra/Ahsan dua game langsung 21-17, 21-19. Kemenangan tersebut juga menjadi kemenangan perdana dengan dua game atas wakil Negeri Ginseng, julukan Korea Selatan, tersebut.

Kenaikan ranking juga dialami pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Kini, mereka ada di posisi kedua di bawah Zhang Nan/Zhao Yunlei dari Tiongkok.

Di Kejuaraan Dunia 2015, pasangan yang sama-sama berasal dari klub Djarum Kudus tersebut gagal menjadi juara. Langkahnya dihentikan Nan/Yunlei di babak semifinal.

Dalam ranking ganda campuran pula, sekarang merah putih menempatkan tiga wakilnya di 10 besar.Selain Tontowi/Liliyana, ada Riky Widianto/Richi Puspita Dili di posisi kesembilan dan Praveen Jordan/Debby Susanto satu setrip di bawahnya. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger