www.smashyes.com

www.smashyes.com

Chen Long Sudah Tumbang

Kamis, 10 September 2015

Tian Houwei menundukkan Chen Long
KEJUTAN terjadi di nomor tunggal putra Jepang Super Series 2015. Di babak kedua, unggulan teratas, Chen Long, harus sudah angkat koper.

Pebulu tangkis Tiongkok tersebut dipermalukan kompatriot (rekan senegara), Tian Houwei, dengan dua game langsung 21-16, 21-17 dalam pertandingan yang dilaksanakan di Tokyo pada Kamis waktu setempat (10/9/2015). Bagi Houwei, kemenangan ini membalas hasil di semifinal Australia Super Series 2015. Ketika itu, dia menyerah dua game langsung 14-21, 19-21.

Sedang bagi Chen Long, pil pahit tersebut membuatnya gagal mencetak hat-trick (tiga kali beruntun) meraih gelar. Sebelumnya, pebulu tangkis yang kini duduk di posisi teratas tersebut menjadi juara di Kejuaraan Dunia 2015 dan Taiwan Grand Prix Gold 2015.

Selain itu, dia juga gagal menambah koleksinya. Selama 2015, Chen Long sudah naik podium terhormat sebanyak enam kali.

Di luar Kejuaraan Dunia dan Taiwan Grand Prix Gold, dia menjadi pemenang di All England Super Series Premier, Malaysia Super Series Premier, dan Australia Super Series. Satu lagi adalah kejuaraan beregu campuran Piala Sudirman.

Di babak perempat final, Houwei akan berjumpa dengan pemenang laga seniornya Lin Dan melawan Lee Chong Wei (Malaysia).

Tumbangnya Chen Long bisa membuka jalan Lin Dan menjadi pemenang di Negeri Sakura, julukan Jepang. Asalkan, dia mampu melewati Chong Wei dulu.

Di partai lainnya, tunggal putra Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka gagal melanjutkan langkah. Mantan pemghuni Pelatnas Cipayung tersebut harus mengakui ketangguhan wakil Taiwan Chou Tien Chien dengan 13-21, 21-17, 16-21.(*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger