www.smashyes.com

www.smashyes.com

Terpilih Jadi Pembina Olahraga Jatim

Rabu, 30 September 2015

APRESIASI buat Wijanarko Adi Mulya. Ketua Pengprov PBSI Jatim tersebut mendapat penghargaan sebagai Pembina Olahraga Terbaik Jatim 2015.

Wijar, sapaan karib Wijanarko, menerimanya langsung dari Gubernur Jatim Soekarno. Acara itu dilaksakan di Lapangan Futsal Institut Teknologo 10 Nopember, Surabaya, pada Selasa (29/9/2015).

''Ada enam orang yang menerimanya. Tapi, saya lupa nama-namanya,'' katanya.

Wijar mengakui penghargaan yang diterimanya tak lepas dari dukungan dari para pengurus Pengprov PBSI Jatim. Jadi, tambahnya, bukan karena dirinya sendiri.

''Saya ingin penghargaan ini bisa membuat semangat Pengprov Jatim terus meningkat. Kami ingin Jatim menjadi daerah yang disegani di kancah bulu tangkis nasional serta internasional,'' tambah bapak dua anak tersebut.

Selama memimpin Pengprov PBSI Jatim, dia sudah melakukan beberapa kali terobosan. Di antaranya dengan menggelar Jatim Junior Masters 2015.

Ajang tersebut diikuti mayoritas pemkat/pemkot PBSI di Jatim. Mereka dibagi menjadi dua wilayah, barat dan timur.

Wilayah barat dilaksanakan di Gresik dan Jember menjadi host wilayah timur. Delapan besar tiap wilayah dan kelompok umur diadu di grand final yang dilaksanakan di GOR Sudirman, Surabaya. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger