www.smashyes.com

www.smashyes.com

Bellaetrix is Back

Kamis, 15 Oktober 2015

Bellaetrix saat cedera di Piala Sudirman 2015 (foto:xinhua)
SUDAH lima bulan lamanya nama Bellaetrix Manuputty menghilang. Ini akibat dari petaka yang dialami dalam Piala Sudirman 2015.

Saat itu, dalam babak semifinal kejuaraan beregu campuran dunia tersebut, Bella, sapaan karibnya, menantang tunggal putri terbaik tuan rumah Li Xuerui.

Dia sempat memberikan harapan dengan unggul 5-3 di game pertama. Namun, sebuah insiden salah jatuh membuatnya harus mengakhiri pertarungan lebih cepat.

Setelah itu, dia dipaksa menepi untuk menjalani penyembuhan. Akibatnya, ranking Bella pun menurun jauh hingga kini di posisi 79.

Tapi, dalam Taiwan Grand Prix 2015, namanya kembali  muncul. Dia pun memulai comeback nya dengan gemilang.

Bella menang dua game langsung 21-19, 21-11 atas Hsuan Yu Wendy dari Australia dengan 21-19, 21-11 dalam pertandingan babak I turnamen berhadiah USD 50 ribu tersebut di Taipei pada Rabu waktu setempat (14/10/2015).

Dari sisi ranking, Bella memang kalah dibandingkan Hsuan Yu. Wakil Negeri Kanguru, julukan Australia, tersebut ada di ranking 67.

Di babak II, mantan tunggal putri terbaik Indonesia itu menantang wakil tuan rumah Shuo Yun Sung, yang di babak I melibas kompatriot (rekan satu negara) Ying Chun Lin dengan 15-21, 21-9, 21-14.

Melihat ranking terakhir, Bella harusnya bisa menang lagi. Saat ini, Yun Sung ada di posisi 187.

Dia juga menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan di nomor tunggal putri. Ini menyusul kekalahan yang dialami Yulia Yosephine Susanto,Fitriani, dan Gregoria Mariska serta Lyanny Mainaky. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger