www.smashyes.com

www.smashyes.com

Lentingan Jauh Sony dari Taiwan

Kamis, 22 Oktober 2015



TAK sia-sia Sony Dwi Kuncoro menjuarai Taiwan Grand Prix. Pulang dari ajang yang menyediakan hadiah total USD 50 ribu tersebut, rankingnya melonjak 26 setrip.

Pekan lalu, Sony masih berada di posisi 83 dunia. Kini, dalam daftar yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) pada Kamis (22/10/2015), mantan penghuni Pelatnas Cipayung tersebut ada di posisi 57 dunia.

Ya, dari Taiwan Grand Prix, Sonya memperoleh poin 5.500 poin. Ini dikarenakan Sony sukses menjadi juara.

Diharapkan, dengan penampilan yang terus membaik, dalam waktu dekat, bapak dua putri tersebut bisa menembus 50 besar dunia. Apalagi, pada awal September lalu, mantan tunggal putra terbaik Indonesia tersebut juga bisa menjadi pemenang di Indonesia Challenge 2015 yang digelar di Surabaya, Jawa Timur.

Karena cedera yang membekap, Sony sempat terpuruk. Dia pernah berada di posisi 154 dunia.

Dengan usia yang tak muda lagi, 31, capaian yang diraih Sony perlu mendapat apresiasi. Dia tetap ingin tampil di lapangan guna menginspirasi dan menggugah semangat pebulu tangkis muda usia.

Masa jaya Sony diukir saat mampu menembus semifinal Olimpiade Athena 2004 dan pulang membawa medali perunggu. Selain itu, di era itu, dia pun sukses meraih juara Asia hingga tiga kali.

Usai dari Taiwan, Sony mempunyai agenda untuk berlaga di Korea Grand Prix Gold 2015. Seperti biasa, dia tak mau banyak sesumbar. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger