www.smashyes.com

www.smashyes.com

Anthony Gagal Ulangi Capaian di Hongkong

Rabu, 25 November 2015

ANTHONY Ginting kembali menginjak bumi. Wakil Pelatnas PBSI itu sudah menyerah di babak kedua Makau Grand Prix Gold 2015.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan pada Rabu waktu setempat (25/11/2015), Anthonya kalah tiga game 21-14, 15-21, 16-21 kepada unggulan kesebelas asal Hongkong Wong Wing Ki. Sebelumnya, dia sempat mencetak langkah yang sensasional.

Datang dengan status nonunggulan, Anthony mampu menembus semifinal turnamen super series, Hongkong Open 2015. Hanya, langkahnya ke babak final dijegal oleh Tian Houwei dari Tiongkok.

Sebenarnya, kansnya melaju ke babak pemungkas dianggap terbuka lebar. Itu dikarenakan Anthony pernah menang atas wakil Negeri Panda, julukan Tiongkok, tersebut dalam pertemuan perdana.

Dengan kekalahan ini seakan membuat Anthony tetap harus menyadari kemampuannya. Dengan usia yang masih muda, dia buruh jam terbang yang banyak guna mematangkan kemampuan dan pengalaman.

Selain Anthony, wakil Indonesia yang sudah rontok di babak kedua Makau Grand Prix Gold 2015 adalah Kaizar Bobby Alexander dan Firman Abdul Kholik. Kaizar takluk 8-21, 12-21 kepada wakil Jepang Kenta Nishimoto dan Firman tak berdaya menghadapi unggulan keempat Son Wan-ho (Korsel) dan menyerah 19-21, 11-21.

Sementara yang sudah menginjakkan kaki di babak ketiga adalah Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger