www.smashyes.com

www.smashyes.com

Kido Ganti Pasangan Lagi

Selasa, 24 November 2015

PASANGAN Markis Kido berganti lagi. Di Makau Grand Prix Gold 2015, dia berpasangan dengan Hendra Aprida Gunawan

Kali terakhir, Kido berduet dengan Agripinna Prima. Hanya, dibandingkan dengan pasangan-pasangan sebelumnya, Kido/Agripinna kurang moncer.

Sebelumnya, kakak dari dua mantan pebulu tangkis nasional Bona Septano dan Pia Zebadiah tersebut berpartner dengan Hendra Setiawan dan Alvent Yulianto serta Markus 'Sinyo' Fernaldi. Bersama Hendra, Kido mencapai puncak prestasi.

Keduanya mampu menjadi juara dunia 2007 dan meraih emas Olimpiade Beijing 2008. Belum lagi seabrek gelar dari berbagai ajang bergengsi.

Namun, setelah Hendra kembali ke Pelatnas PBSI, Kido pun harus mencari pasangan baru. Pebulu tangkis senior yang juga sama-sama pernah digembleng di Cipayung, lokasi Pelatnas PBSI, Alvent Yulianto.

Bersama Alvent, Kido masih bisa menembus Kejuaraan Dunia. Namun, usai Kejuaraan Dunia 2013 di Tiongkok, keduanya pun berpisah.

Kido lebih sreg mempunyai pasangan yang lebih muda. Pilihan pun dijatuhkan kepada Sinyo.

Mereka masih sempat menjadi perbincangan. Itu terjadi ketika menjadu juara Prancis Super Series 2013.

Seperti halnya dengan Hendra, Kido sendiri lagi karena Sinyo menerima pinangan Pelatnas PBSI.

Bersama Agripinna, mereka hanya datar-datar saja capaian yang dilakukan. Bahkan, hasil buruk dipetik di Thailand Grand Prix 2015 pada Oktober lalu.

Kido/Agripinna tersingkir di babak kedua. Mereka menyerah dari wakil Jepang yang belum populer Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan 17-21, 9-21.

Setelah itu, keduanya tak tampil lagi. Dalam Tiongkok Super Series pada dua pekan lalu, Kido hanya berlaga di nomor ganda campuran bersama Pia.

Hendra sendiri bukan pebulu tangkis level bawah. Dia sempat menjadi harapan di pelatnas ketika berpasangan dengan Alvent. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger