www.smashyes.com

www.smashyes.com

Penanasan Sony sebelum ke Malang

Senin, 09 November 2015

RANKING Sony Dwi Kuncoro telah menembus 100 besar dunia. Berdasar peringkat terakhir yang dirilis BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) pada Kamis (29/11/2015), dia ada di posisi 58. Tapi, itu tak membuat dia gengsi berlaga di Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Timur.

Nama sony terdaftar sebagai peserta dalam event yang dilaksanakan 9-14 November tersebut. Bahkan, mantan tunggal putra terbaik indonesia tersebut ditempatkan sebagai unggulan pertama dalam ajang yang kelompok dewasanya dilaksanakan hanya di GOR Sudirman tersebut.

"Sony menjadi ikon Surabaya. Kehadirannya tetap kami butuhkan di Sirnas Jatim untuk menarik penonton," ungkap Ketua Panpel Sirnas Jatim Bayu Wira.

Dia mengingatkan saat Indonesia Challenge 2015 lalu. Dalam ajang berhadiah total USD 20 ribu tersebut, Sony turun dan jadi magnet kejuaraan.

Bahkan, peraih medali perunggu Olimpiade Athena 2004 tersebut mampu keluar sebagai juara. Padahal, dia bukan sebagai unggulan teratas.

Sony sendiri mengaku turun di Sirnas Jatim sebagai ajang pemanasan sebelum berlaga di Indonesia Masters Grand Prix Gold di awal Desember di Malang, Jawa Timur. Meski begitu, bapak dua anak tersebut tetap akan tampil maksimal. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger