www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sinyo/Kevin Pembuka 2016

Selasa, 26 Januari 2016

TERHORMAT: Sinyo (kanan)/Kevin di podium juara
INDONESIA membuka gelar di 2016. Pasangan Marcus  ''Sinyo'' Gideon/Kevin Sanjaya mampu naik ke podium terhormat dalam Malaysia Grand Prix Gold 2016.

Dalam final yang dilaksanakan di Penang pada Minggu (24/1/2016), pasangan binaan Pelatnas Cipayung tersebut mempermalukan wakil tuan rumah Koo Kien Keat/Tan Boon Heong dengan rubber game 18-21, 21-16, 21-18.

Ini menjadi kemenangan kedua dalam dua kali perjumpaan pasangan muda merah putih tersebuta atas mantan ganda nomor satu dunia tersebut. Sebelumnya, Sinyo/Kevin menang atas Kien Keat/Boon Heong di Vietnam Grand Prix 2015. Kala itu, mereka menang dua game langsung 21-15, 21-19.

Kemenangan di Penang ini menjadi gelar kedua bagi Sinyo/Kevin. Keduanya pernah merasakan manisnya posisi terhormat dalam Taiwan Grand Prix 2015.

Menariknya, di negeri yang juga sering disebut China Taipeh tersebut, pasangan yang baru digandengkan trahun lalu tersebut juga melibas wakil Malaysia. Hanya, dalam babak pemungkas yang dilaksanakan 18 Oktober tersebut, Sinyo/Kevin melibas Hoon Tien How/Lim Khim Wah dengan straight game 21-12, 21-8.

Hasil manis tersebut membuat Indonesia bisa bernafas lega. Alasannya, sebenarnya bukan Sinyo/Kevin yang digadang-gadang bakal juara. Tapi, posisi bergengsi seharusnya bisa dipetik dari nomor ganda campuran melalui Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Datang sebagai unggulan teratas turnamen berhadiah total USD 120 ribu tersebut, keduanya malah sudah tumbang di babak I. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger