www.smashyes.com

www.smashyes.com

Ada yang Sengaja Tak Diundang Mukerprov Jatim

Minggu, 28 Februari 2016

DI SURABAYA:Jajaran pimpinan Musprov PBSI Jatim
MUYAWARAH Kerja Pengurus Provinsi  (Mukerprov) PBSI Jatim cetak rekor. Pada agenda yang dilaksanakan di Hotel Royal Regal, Surabaya, pada Sabtu (27/2/2016) tersebut dihadiri oleh 34 Pengkab/Pemkot yang ada di provinsi paling timur Pulau Jawa tersebut.

‘’Biasanya tak sampai 30 daerah. Ini cukup membanggakan karena ada 34 daerah,’’ kata Sekum Pengprov PBSI Jatim Edy Prayitno.

Empat daerah yang tak datang itu, ungkapnya, karena alasan yang  berbeda. Ada yang karena ketuanya tengah tugas luar kota, demisioner, hingga sengaja tak diundang.

‘’Yang sengaja tak diundang adalah Kabupaten Kediri. Ada alasan tertentu yang membuat kami tak mengundang Kabupaten Kediri,’’ ujar Edy.

Dalam kegiatan yang mulai dilaksanakan pukul 10.00 WIB tersebut, tambahnya, dipimpin oleh M. Ilyas. Lelaki tersebut merupakan monitoring dan evaluasi (Monev) cabor Bulu Tangkis KONI Jatim.

Dia mampu memimpin sidang Mukerprov PBSI Jatimm2015 itu tanpa banyak mengalami hambatan. Ini, tambah Edy, membuat acara berlangsung sukses.

Memang, ada beberapa wilayah yang sempat memberikan catatan kepada PBSI Jatim yang kini dikendalikan oleh Wijanarko Adi Mulya tersebut. Tapi, semuanya dijawab dengan tuntas oleh lelaki yang akrab disapa Wijar tersebut. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger