www.smashyes.com

www.smashyes.com

Balik karena Kontrak Habis

Jumat, 26 Februari 2016

Aprilia (foto:djarum)
SEBENARNYA, penampilan Aprilia Yuswandari di Sirnas Seri Kalimantan termasuk mengejutkan. Alasannya, hingga akhir tahun, dia masih berada di Eropa.

Ya, usai dari Indonesia Challenge 2015 yang dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur, pada September lalu, Aprilia terbang ke Eropa. Dia diikat untuk menjadi lawan tanding klub di Swiss.

Bahkan, Aprilia sudah mengikuti beberapa kejuaraan di Benua Putih, julukan Eropa. Hasilnya, pebulu tangkis yang dibesarkan oleh PB Semen Gresik tersebut sempat menjadi juara di Hungaria International 2015.

Selain itu, di Eropa, Aprilia bukan hanya berlaga di tunggal. Mantan penghuni Pelatnas Cipayung tersebut juga berlaga di ganda. Sebuah pertandingan yang tak pernah dilakoni selama dia di Indonesia.

Sayang, ketika coba dikonfirmasi perihal kembalinya ke tanah air, tak ada respon dari Aprilia. Hanya tanda satu centang di sosial media yang dimilikinya.

Hanya, pelatih yang mendidiknya di Semen Gresik, Koko Pambudi mau angkat bicara. ‘’Aprilia memang sudah balik. Kontraknya kalau gak salah sudah habis,’’ ungkap lelaki yang kini jadi Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengprov PBSI Jatim tersebut. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger