www.smashyes.com

www.smashyes.com

Denmark Tak Mau Lengah

Rabu, 17 Februari 2016

IKUT:Mathias Boe/Carsten Mogensen (badmintonbladet.dk)
LAIN Asia lain Eropa. Di Benua Putih pada saat yang bersamaan juga dilaksanakan Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu 2016.

Tujuannya pun sama. Selain menjadi juara di level benua, tiket lolos ke putaran final Piala Thomas dan Uber jajdi bidikan. Di level putra, Denmark turun dengan kekuatan terbaik.

Bukan hanya di tunggal tapi juga ganda. Di tunggal, trio tangguhnya ikut membela dalam ajang yang tahun ini dilaksanakan Kazan, Rusia,16-21 Februari tersebut.

Ada nama Jan O Jorgensen, Viktor Axelsen, dan Hans-Kristian Vittinghus. Di ganda juga ada Mathias Boe/Carsten Mogensen, dan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Wajar jika Denmark turun dengan kekuatan penuh. Sejak Kejuaraan Beregu Eropa dilaksanakan 2006, di sektor putra mereka sejak juara.

Dua tahun lalu di Basel, Swiss, Denmark naik ke podium juara. Negeri Skandinavia tersebut menundukkan Inggris dengan skor 3-1.

Langkah awal pun dilalui Denmark dengan mulus. Dalam penampilan perdana di Grup 1 Selasa waktu setempat (16/2/2016), Jorgensen dkk melumat Turki dengan skor telak 5-0.

Meski tangguh di Eropa, tapi di ajang Piala Thomas, Denmark tak banyak bicara. Dua tahun lalu di New Delhi, India, mereka hanya sampai perempat final.

Kali terakhir, Denmark menembus final pada 2006 di Tokyo, Jepang. Sayang, ketika itu, mereka takluk 0-3 dari Tiongkok. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger