www.smashyes.com

www.smashyes.com

Lin Dan Butuh Pemanasan Juga

Senin, 29 Februari 2016

UZUR: Lin Dan jadi unggulan kedua di Jerman (foto:ndtv)
ALL England 2016 punya arti penting bagi seorang Lin Dan. Tak seperti biasanya, tunggal putra asal Tiongkok tersebut butuh turnamen pemanasan.

Namanya masuk dalam daftar peserta Jerman Grand Prix Gold 2016. Bahkan,dalam turnamen yang diadakan di Mulheim an der Ruhr pada 1-6 Maret tersebut, Lin diunggulkan di posisi kedua.

Tahun lalu, mantan tunggal nomor satu dunia tersebut langsung berlaga ke All England. Langkahnya terhenti di babak semifinal usai dikalahkan rekan senegaranya sendiri, Chen Long.

Di ajang All England, Lin Dan sudah lima kali mengukirkan namanya di deretan juara. Itu dilakukan pebulu tangkis berjuluk Super Dan tersebut pada 2004,2006, 2007,2009, dan 2012.

Pada babak I Jerman Grand Prix Gold 2016, Lin Dan dijajal Rasmus Fladberg dari Denmark.Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua pebulu tangkis.

Meski rankingnya hanya 79 tapi Lin Dan tak boleh lengah. Baginya, sekarang wakil Negeri Skandinavia tersebut selalu menghadirkan mimpi buruk baginya.

Dua wakil Denmark, Jan O Jorgensen dan Viktor Axelsen, pada 2015 mampu mempermalukannya. Padahal, sebelumnya, hanya Lee Chong Wei maupun rekan senegaranya sendiri yang bisa membuat Lin Dan keok dan jatuh bangun. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger