www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sukses Ikuti Jejak Junior

Sabtu, 13 Februari 2016

GELAR juara Thailand Masters 2015 jatuh ke tangan pasangan Indonesia Ade Yusuf/Wahyu Nayaka. Tapi, tahun ini,keduanya kehilangan gelar karena absen dalam ajang yang masuk level grand prix gold tersebut.

Untung, gelar di nomor tersebut tetap menjadi milik pasangan merah putih. Ini dikarenakan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses naik ke podium terhormat.

Dalam final yang dilaksanakan di Bangkok pada Sabtu waktu setempat (13/2/2016), unggulan teratas tersebut menang rubber game 12-21,21-15, 21-12 atas Kim Gi-jung/Kim Sa-rang dari Korea Selatan.

Ini menjadi kemenangan keenam dalam delapan kali pertemuan. Kali terakhir, Hendra/Ahsan menundukkan pasangan Negeri Ginseng, julukan Korea Selatan, tersebut dalam Hongkong Super Series 2015. Ketika itu, mereka unggul tipis 22-20, 21-19.

Selain itu, kemenangan ini menjadi pembuka tahun yang manis bagi pasangan peringkat kedua dunia tersebut. Usai dari Thailand, Hendra/Ahsan langsung menuju Hyderabad, India, untuk membela Indonesia dalam Kejuaraan Beregu Asia yang juga menjadi kualifikasi menuju final Piala Thomas. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger