www.smashyes.com

www.smashyes.com

Kali Pertama Rasakan Semifinal GPG

Sabtu, 19 Maret 2016

WO: Henri Hurskainen (foto:badzine)
USIANYA sudah 30 tahun Tapi, selama itu, Henri Hurskainen belum pernah merasakan menembus babak-babak akhir turnamen bergengsi

Level international series dan challenge menjadi sarapan setiap tahun yang diikuti. Untuk level grand prix atau grand prix gold, lelaki asal Swedia tersebut hanya sebagai penggembira.

Tapi, lain halnya dalam Jerman Grand Prix Gold 2016. Henri mampu menembus babak semifinal turnamen yang menyediakan hadiah total USD 120 ribu tersebut

Bahkan, tiket tersebut diperoleh tanpa memeras keringat. Henri menang WO karena lawannya Xue Song asal Tiongkok tak turun ke lapangan

Tapi, melaju terus hingga ke babak final bukan tugas yang mudah. Henri akan berjumpa dengan mantan juara tunggal putra Eropa Marc Zwiebler dari Jerman yang di perempat final menumbangkan unggulan kedua Chou Tien Chen dari Taiwan dalam pertarungan ketat tiga game 21-23,21-14, 21-19.

Dari segi ranking, Henri kalah jauh. Saat ini, Zwiebler bertengger di 19 dunia sedangkan dia di posisi 67.

Ironisnya lagi, dalam tujuh kali pertemuan sebelumnya, dia juga tak pernah menang. Kekalahan terakhir ditelannya di Praha Open 2015 dengan 15-21, 18-21.

Semifinal tunggal putra lainnya dalam Swiss Grand Prix Gold 2016 mempertemukan HS Prannoy dari India melawan Wang Tzu Wei (Taiwan).

Di nomor tunggal putra ini, Indonesia mengirimkan dua pebulu tangkis mudanya, Fiman Abdul Kholik dan Muhammad Bayu Pangisthu Tapi, keduanya sudah tumbang di babak awal. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger