www.smashyes.com

www.smashyes.com

Kejar Gelar Kedua di Kota Lima

Minggu, 06 Maret 2016

PERU merupakan negara yang jauh dari Indonesia. Negara tersebut berada di belahan Amerika Selatan yang jika ditempuh dari Indonesia dengan pesawat terbang bisa lebih 24 jam atau sehari semalam.

Tapi, saat ada ajang bulu tangkis di sana, Peru International Series 2016,  Indonesia pun masuk dalam peserta. Bahkan, langkah wakil yang bernama Indra Bagus Ade Candra pun mampu menembus babak final.

Di babak semifinal yang dilaksanakan di Kota Lima, yang merupakan ibu kota Peru,pada Sabtu waktu setempat (5/3/2016) mantan penghuni Pelatnas Cipayung tersebut menundukkan unggulan ketiga Luka Wraber dari Austria dengan 21-15, 21-17.

''Lumayan alot juga Wraber,'' tulis Indra melalui media sosial.

Di final, lelaki asal Prambahan, Klaten, Jawa Tengah, tersebut bersua dengan Yusuke Onodera dari Jepang. Di empat besar, dia menundukkan Bjorn Seguin (Amerika Serikat) dengan straight game 21-13 21-15.

''Saya belum pernah bertemu dengan Yusuke,'' terang Indra.

Dari situs BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), lawannya tersebut belum mempunyai ranking dunia. Hanya, Indra tetap tak mau menganggap remeh lawannya tersebut.

Turnamen di Peru merupakan ajang kedua bagi lelaki yang tercatat membela bendera Italia tersebut. Meski, sebenarnya, Indra masih berstatus warga negara Indonesia (WNI).

Sebelumnya, bulan lalu, Indra berlaga di Amerika Serikat (USA) International. Hasilnya, dia mampu menjadi juara.(*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger