www.smashyes.com

www.smashyes.com

Mantan Presiden RI Hadiri Syukuran Praveen/Debby

Kamis, 31 Maret 2016

Megawati diapit Praveen/Debby (foto;PBSI)
ACARA demi acara merayakan gelar All England 2016 untuk Praveen Jordan/Debby Susanto belum juga berakhir. Seteah Djarum Kudus, asal klub keduanya, dan Pemprov Sumatera Selatan, asa daerah Debby, kini Hamid Awaluddin, salah satu pemerhati bulutangkis Indonesia, mengadakan sebuah acara syukuran sekaligus silaturahmi insan-insan bulu tangkis Indonesia lintas generasi.

 Seperti dikutip dari situas PBSI, selain Praveen/Debby dan para atlet yang berlaga di All England 2016 seperti Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, hadir pula para pelatih, perwakilan pengurus PP PBSI, serta mantan atlet mulai dari Tan Joe Hok, Lim Swie King, Christian Hadinata, Eddy Hartono, Susi Susanti, Ivana Lie, Rosiana Tendean, Hermawan Susanto, dan Sarwendah Kusumawardhani.

Dalam acara ini juga hadir beberapa tamu istimewa seperti mantan presiden RI Megawati Soekarno Putri, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, penguasaha Erick Thohir maupun presenter kondang Rosiana Silalahi.

Acara yang bersifat kekeluargaan ini dibuka dengan makan siang dan ramah tamah. Praveen/Debby sang juara, mendapat keistimewaan untuk duduk satu meja bersama Megawati, mantan orang nomor satu di Indonesia. Usai makan siang, Praveen/Debby diberi cendera mata sebagai bentuk ucapan selamat atas prestasi di All England yang berhasil mereka ukir.

 “Kami senang banget ya sampai ada syukuran atas kemenangan kami, apalagi dengan hadirnya Ibu Megawati, mantan presiden RI. Terima kasih kepada Pak Hamid atas terselenggaranya acara ini dan dukungannya selama ini kepada kami dan bulutangkis Indonesia,” tutur Praveen yang ditemui di restoran Sedap Aroma, Menteng.

Mengenai kedatangan Megawati, dituturkan Hamid bahwa dirinya memang senang membuat kejutan dalam acara yang digagasnya. Termasuk mendatangkan mantan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Tan Joe Hok waktu juara dulu kan bertemu dengan ayahnya Megawati yaitu Soekarno. Nah saya pikir sekarang saatnya anaknya Soekarno yaitu Ibu Megawati yang hadir di tengah-tengah bulu tangkis masa kini,” ucap Hamid yang memang pecinta olahraga bulu tangkis sejak kecil. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger