www.smashyes.com

www.smashyes.com

Trikus Masuk Jajaran Pelatih Jatim

Sabtu, 19 Maret 2016

LEGENDA: Tri Kusharjanto (foto;djarum)
TIM bulu tangkis Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 Jatim dalam suntikan. Bukan dalam bentuk dana segar tapi ilmu.

Salah satu pebulu tangkis terbaik yang pernah dimiliki Indonesia Tri Kusharjanto bergabung dalam jajaran pelatih. Bahkan, dia sudah melaksanakan tugasnya.

''Trikus (sapaan karib Tri Kusharjanto) menangani dan mengawasi anak-anak Jatim yang ada di Jakarta, khususnya di Pelatnas,'' kata Ketua Umum Pengprov PBSI Jatim Wijanarjo Adi Mulya.

Tapi, tambahnya, bukan berarti Trikus tak mengunjungi latihan yang ada di Surabaya. Kehadirannya, tambah Wijar, sapaan karib Wijanarko, tetap dibutuhkan bagi skuad Jatim yang ada di Kota Pahlawan, julukan Surabaya.

Ya, Tim Jatim sendiri memang terbagi menjadi dua. Selain di Surabaya juga ada yang berstatus berlatih di ibu kota. Ini disebabkan mereka berada di Pelatnas Cipayung seperti Ade Yusuf, Ronald Alexander, Kevin Sanjaya, maupun Riky Widianto.

Selain itu, sebelumnya, di jajaran pelatih di Surabaya ada nama Koko Pambudi dan Aril. Masuknya Trikus diharapkan mampu memompa teknik dan semangat pebulu tangkis Jatim.

Tujuannya tentu Jatim bisa meraih emas dalam PON 2016 yang dilaksakan di Bandung, Jawa Barat. Selama ini, emas seperti menjadi hal yang susah dibawa pulang ke provinsi paling timur Pulau Jawa tersebut Padahal, kesempatan tersebut sudah beberapa kali ada di depan mata

Trikus sendiri merupakan legenda hidup olahraga bulu tepok tersebut. Dia merupakan finalis nomor ganda campuran Olimpiade Sydney 2000 bersama Minarti Timur.

Lelaki 42 tahun itu pun merupakan anggota Tim Piala Thomas Indonesia yang kali terakhir menjadi juara pada 2002. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger