www.smashyes.com

www.smashyes.com

Walah, Greysia/Nitya Langsung Tersingkir

Kamis, 10 Maret 2016

JEBLOK: Greysia/Nitya harus tersingkir awal (foto;PBSI)
GREYSIA Polii/Nitya Krishinda Maheswari datang ke All England Super Series Premier 2016 dengan ekspektasi tinggi. Keduanya diunggulkan di posisi kedua di nomor ganda putri.

Tentu, dengan status tersebut, Greysia/Nitya harus mampu menembus babak final. Tapi olah alih bisa berlaga di babak pemungkas, keduanya harus pulang terlalu dini.

Secara mengejutkan Greysia/Nitya harus tersingkir di babak I. Keduanya dipermalukan pasangan Jepang
Naoko Fukuman/Kurumi Yonao dengan dua game langsung 18-21, 21-21 dalam pertandingan yang memakan waktu 70 menit di Birmingham, Inggris, pada Rabu waktu setempat (9/3/2016).

“Mereka kali ini main lebih baik dari kami,” kata Greysia singkat seperti dikutip situs PBSI.

Ini merupakan kekalahan pertama Greysia/Nitya dari Naoko/Kurumi. Sebelumnya empat kali berhadapan, pasangan yang digembleng di Pelatnas Cipayung tersebut selalu menang. Terakhir di Jepang Super Series 2015, Greysia/Nitya menang 16-21, 21-12, 21-11.

Greysia/Nitya tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Hasil pertandingan kali ini pun mereka catat baik-baik sebagai bahan evaluasi kedepannya.

Hasil Greysia/Nitya di turnamen ini menurun dari tahun sebelumnya. Di All England 2015 , pasangan yang sama-sama berasal dari Jaya Raya Jakarta itu terhenti di perempat final usai berhadapan dengan Tang Jinhua/Zhong Qiaxin (Tiongkok) dengan 19-21, 21-13 dan 11-21.

Pekan lalu di Jerman Grand Prix Gold, mereka juga mencatat hasil mengecewakan. Turun sebagai unggulan teratas, Greysia/Nitya terhenti di semifinal.

 Dengan demikian, di sektor ganda putri, baru Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi yang memastikan posisinya di babak dua. Anggia/Ketut melaju usai mengalahkan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria) dengan 21-23, 21-18, 21-15. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger