www.smashyes.com

www.smashyes.com

Wisnu Bawa Klub Milan Pimpin Klasemen

Sabtu, 05 Maret 2016

Wisnu Haryo Putro berlaga di Italia (foto:badmintonfoto)
ITALIA terkenal dengan sepak bolanya. Juara dunia olahraga terpopuler di muka bumi tersebut sudah tiga kali mampu diraih.

Semua itu salah satunya tak lepas dari kompetisi yang dilaksanakan di negeri beribu kota Roma tersebut. Kompetisinya yang berjalan ketat dan seru mampu melahirkan pesepak bola lokal yang jempolan.

Nah, ternyata di Italia juga mempunyai kompetisi bulu tangkis. Saat ini, ajang itu pun tengan bergulir.

Bahkan, ajang yang dibagi menjadi dua serie, A dan B, tersebut sudah memasuki babak semifinal.

Serie A yang merupakan kompetisi tertinggi meloloskan empat tim yakni Calvi Network di posisi teratas klasemen diikuti SSV Bozen, ASV Maless, dan SV Kaltren.

Menaiknya, salah satu pilar Calvin berasal dari Indonesia. Dia adalah Wisnu Haryo Putro. Cah Solo ini memang sudah lama berada di Italia.

''Wisnu menjadi satu-satunya pebulu tangkis Indonesia yang kini bermain di Italia,'' ungkap Indra Bagus Ade Candra, pebulu tangkis Indonesia yang menjadi rekan Wisnu.

Indra, yang pernah digembleng di Pelatnas Cipayung, absen di Liga Italia. Dia bermain di Liga Prancis dengan bergabung Aix en Provence.

Babak semifinal atau playoff memperebutkan tiket final akan dilaksanakan 12 Maret mendatang. Laga itu mempertemukan Calvi dengan Kaltren dan Maless menghadapi Bozen. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger