www.smashyes.com

www.smashyes.com

Ihsan, Tirulah Sony

Senin, 25 April 2016

UNDIAN BERAT: Ihsan Maulana Mustofa
SUDAH dua kali Ihsan Maulana Mustofa bertemu dengan Lin Dan dari Tiongkok. Hasilnya sudah bisa ditebak.

Penghuni Pelatnas Cipayung tersebut tak pernah menang. Ihsan kalah di Hongkong Super Series 2015 dengan 17-21, 21-15, 14-21. Kemudian pada April 2016, dia harus mengakui ketangguhan Lin Dan dengan 19-21, 16-21

Kali ini, Ihsan bakal berjumpa dengan juara dunia lima kali itu kembali. Dia menantang Lin Dan dalam Kejuaraan Asia 2016 yang dilaksanakan di Wuhan, Tiongkok.

Ironisnya, pertemuan tersebut berlangsung di babak I. Tentu, posisi Ihsan jadi underdog.

Mengalahkan Lin Dan di kandang sendiri bakal sebuah tantangan berat. Apalagi, sebelum tampil di Kejuaraan Asia 2016, suami mantan ratu bulu tangkis dunia tersebut baru saja menjadi juara di Tiongkok Masters Grand Prix Gold 2016. Dalam turnamen yang menyediakan hadiah total USD 150 ribu tersebut, dia mengalahkan rekan senegaranya sendiri, Chen Long.

Memang Lin Dan bukan tak bisa dikalahkan. Seperti yang dilakukan Sony Dwi Kuncoro di Singapura Super Series 2016 dua pekan lalu.

Datang tanpa status unggulan, arek Suroboyo tersebut mampu mempermalukan Lin Dan. Bermain penuh percaya diri dan tak membuat Lin Dan mengembangkan smash kerasnya, Sony bisa keluar lapangan sebagai pemenang.

Di antara wakil Indonesia lainnya di tunggal putra, undian Ihsan memang paling berat. Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, dan Anthony Ginting berhadapan dengan lawan yang kemampuannya masih di bawah mereka. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger