www.smashyes.com

www.smashyes.com

Lapis II Cukup Babak II

Kamis, 21 April 2016

TUNGGAL putra pelapis di Pelatnas Cipayung tampil mengecewakan. Mereka hanya sampai babak II dalam Tiongkok Grand Masters Prix Gold 2016.

Firman Abdul Kholik, Muhammad Bayu Pangistu, dan Fikri Ihsandi Hadmadi harus menyerah atas lawan-lawannya dalam pertandingan yang dilaksanakan di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, pada Rabu waktu setempat.

Firman harus mengakui ketangguhan Guangzu Lu dengan dua game langsung 21-15, 22-20. Ini merupakan pertemuan perdananya dengan wakil tuan rumah tersebut.

Sementara, Bayu, sapaan karib Muhammad Bayu Pangisthu, harus mengakui ketangguhan unggulan ke-12 asal Thailand Tanongsak Saensomboonsuk dengan straight game 21-10, 21-12. Sebelumnya, pebulu tangkis asal Djarum tersebut juga belum pernah berjumpa dengan Tanongsak.

Sedangkan Fikri tak berdaya di tangan Lin Yu Hsien dari Taiwan. Dia takluk dua game langsung 21-11, 22-20.

Sepanjang sejarah Tiongkok Masters yang mulai bergulir 2005, hanya Sony Dwi Kuncoro yang bisa baik ke podium juara. Arek Suroboyo tersebut mengalahkan jagoan Negeri Tembok Raksasa, julukan Tiongkok, Chen Jin dengan 21-19, 21-18.

Pada 2015, posisi terhormat ditempati Wang Zhengming dari Tiongkok. Di final, dia mengalahkan rekannya sendiri Huang Yuxiang dengan 22-20, 21-19.Saat itu, Indonesia hanya diwakili Sony.Sayang, dia menyerah di babak kedua.

Para tunggal utama seperti Tommy Sugiarto, Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Ginting, dan Jonatan Christie juga ke Tiongkok. Hanya, mereka baru datang pekan depan untuk berlaga dalam Kejuaraan Asia 2016.(*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger