www.smashyes.com

www.smashyes.com

Praveen/Debby Kembali Menginjak Bumi

Jumat, 08 April 2016

TERLENA: Praveen/Debby tersungkur di babak II
PESTA juara All England Super Series 2016 membuat Praveen Jordan/Debby Susantp terlena. Usai menjadi juara Maret lalu, keduanya seakan tak henti menerima sanjungan dan apresiasi dari berbagai pihak, mulai dari klub asalnya, Djarum, hingga pemerintah.

Ini membuat Praveen/Debby harus absen dari India Super Series 2016 pekan lalu. Sehingga, mereka langsung berlaga dalam turnamen super series premier, Malaysia Open.

Hasilnya pun sangat tragis. Praveen/Debby sudah tersingkir di babak II turnamen berhadiah total USD 550 ribu tersebut. Mereka dipermalukan  pasangan Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo. Praveen/Debby kalah dua game langsung 19-21, 14-21.

“Dalam pertandingan semua bisa kalah bisa menang. Hari ini kami main belum dapet feelnya. Pukulan kami pun banyak yang nggak pas. Kalau dari lawan sebenarnya tidak ada yang berubah. Hanya kami yang tidak enak di lapangan,” kata Praveen seperti dikutip situs PBSI.

Dalam catatan dua pertemuan sebelumnya, Praveen/Debby selalu bisa menang dari Danny Vanessa. Terakhir mereka berhadapan di All England 2016 lalu.

Tentu saja, kekalahan ini seperti membuat Praveen/Debby kembali menginjak ke bumi. Bahwa tanpa pesiapan yang matang, mereka dengan mudah akan dikalahkan lawan yang ringan sekalipun.

Selain itu, PP PBSI harus kembali merevisi target tinggi kepada mereka di Olimpiade Rio de Janeiro pada Agustus mendatang. Induk organisasi buu tangkis di tanah air tersebut harus kembali menggenjot Praveen/Debby. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger