www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sudah Biasa di Tunggal Putri

Kamis, 28 April 2016

Lindaweni Fanetri pulang awal dari Kejuaraan Asia 2016
TAK ada kata manis dalam setiap penampilan tunggal putri Indonesia Kekalahan dan kegagalan di babak awal sudah menjadi hal yang biasa.

Bahkan, dalam Kejuaraan Asia 2016, di babak perdana, semua wakil merah putih sudah bertumbangan. Empat srikandi Indonesia menyerah kepada lawan-lawannya dalam pertandingan yang dilaksanakan di Wuhan, Tiongkok, pada Rabu waktu setempat (27/4/2016).

Diawali kekalahan Fitriani dari Saina Nehwal dari  India dengan 17-21, 16-21, pil pahit disusul tiga rekan-rekannya.  Lindaweni Fanetri, Maria Febe Kusumastutim dan Hana Ramadini sama-sama tak mampu memetik kemenangannya di Wuhan Sports Center Gymnasium.

Kekalahan lebih dulu dialami Febe, sapaan karib Maria Febe, yang jumpa pemain India, Pusarla V. Sindhu. Febe kalah dua game langsung 10-21, 13-21. Ini menjadi kekalahan keempat dalam lima kali pertemuan.

Kemudian Linda, sapaan karib Lindaweni, mengikuti jejak Febe. Atlet Suryanaga, Surabaya, itu kalah 10-21, 18-21 oleh Nitchaon. Sebenarnya kedudukan Linda sejauh ini imbang 2-2 pada rekor pertemuannya.

Namun penampilan Linda hari ini dinilai Bambang Supriyanto, pelatih tunggal putri, tak bisa keluar dengan baik.

“Linda tidak keluar serangannya di awali,” katanya seperti dikutip dari media PBSI.

Sementara itu, Hana yang menjadi satu-satunya harapan pun akhirnya menyerah di awal. Hana terhenti usai menghadapi Sayaka Sato, Jepang. Hana kalah 12-21, 12-21. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger