www.smashyes.com

www.smashyes.com

Greysia Polii Kalah di Kualifikasi

Senin, 30 Mei 2016

GREYSIA Polii tumbang di babak kualifikasi Indonesia Open Super Series Premier 2016. Tapi, jangan kager dulu.

Dia bukan kalah di ganda putri yang menjadi nomor spesialisnya. Greysia kalah di nomor ganda campuran.

Berpasangan dengan Rian Agung Saputro, mereka harus mengakui keunggulan sesama wakil Indonesia, Ardiansyah/Devi Tika Permatasari dengan 17-21, 17-21 dalam pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, pada Senin waktu setempat (30/5/2016).

Bermain di nomor ganda campuran adalah pengalaman baru buat Rian/Greysia. Rian adalah pemain spesialis ganda putra yang kini berpasangan dengan Berry Angriawan, sedangkan Greysia merupakan salah satu pemain andalan Indonesia di ganda putri bersama Nitya Krishinda Maheswari.

“Tujuan awalnya kami dipasangkan adalah supaya kami bisa punya kesempatan menjajal lapangan. Ini arahan dari pelatih kami,'' ungkap Greysia seperti dikutip media PBSI.

Tiap tahun, tambahnya, dia memang sudah mencoba Istora. Tetapi, ungkap Greysia, tiap waktu itu beda-beda situasinya, angin, cahaya dan lain-lain.

''Namun prioritas saya tetap di ganda putri, apalagi menjelang olimpiade,” ujar Greysia .

Lawan mereka, lanjut dia, adalah pasangan yang sering juara Sirkuit Nasional (sirnas). Jadi, paparnya, kualitas Ardiansyah/Devi juga bagus.

“Untuk ke depannya, kami belum tahu apakah akan berpasangan lagi, yang pasti saya mau fokus dulu ke olimpiade. Kalau diminta berpasangan lagi sih saya siap, demi Indonesia,” tutur Greysia.

Pada laga yang berlangsung siang ini, permainan Rian/Greysia memang belum solid seperti pasangan ganda campuran lainnya. Pertahanan Rian/Greysia seringkali dibobol oleh Ardiansyah/Devi. Serangan-serangan Rian pun tak setajam biasanya, Ardiansyah/Devi sudah dapat mengantisipasi pukulan-pukulan yang dihujankan Rian.
 
Ardiansyah/Devi akan berhadapan dengan unggulan pertama kualifikasi asal Australia, Matthew Chau/Gronya Somerville. Hasil sementara babak kualifikasi Indonesia Open Super Series Premier 2016. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger