www.smashyes.com

www.smashyes.com

Mengejar Dua Pekan Dua Gelar

Rabu, 11 Mei 2016

TENAGA Wisnu Yuli Prasetyo tengah dikuras. Dia langsung turun dalam Piala Wali Kota International Series 2016.

Padahal, akhir pekan lalu, Wisnu baru saja tampil di Sirkuit Nasional (Sirnas) Jakarta Premier 2016. Bahkan, sampai Sabtu (7/6/2016), pebulu tangkis yang kini membela bendera Djarum Kudus tersebut mampu menjadi juara.

Tentu, dengan capek yang belum hilang, Wisnu pun langsung meluncur ke Surabaya, host Wali Kota International Series 2016. Mantan penghuni Pelatnas Cipayung ini pun dipasang target bisa menjadi juara.

Alasannya, dalam ajang yang dilaksanakan di GOR Sudirman pada 9-15 Juni itu, Wisnu ditempatkan sebagai unggulan teratas. Namun, dia sedikit mengalami ganjalan.

Dalam penampilan perdana di nomor tunggal putra pada Selasa (10/6/2016), lelaki yang pernah digembleng di Pelatnas Cipayung tersebut harus bertarung tiga game. Sempat kalah di game pertama 19-21, Wisnu bangkit di dua game berikut dengan memetik kemenangan 21-10, 21-13 atas pebulu tangkis Malaysia Muhammad Aiman Abdul Malek.

Di babak kedua, dia akan berjumpa dengan wakil Indonesia lainnya Vicky Angga Saputra. Dia babak I, Vicky juga mengalahkan wakil negeri jiran lainnya, Eizlan Shah, dengan 21-14, 21-5.

Di tunggal putra ini, diharapkan gelar tak lari ke negara lain. Unggulan kedua juga menjadi milik wakil Indonesia yakni Reksy Aureza Meganandda. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger