www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sony Gagal Berjumpa Chen Long

Selasa, 31 Mei 2016

KEBERUNTUNGAN tengah memayungi Sony Dwi Kuncoro. Lawan yang akan dihadapinya di babak I Indonesia Open Super Series Premier 2016, Chen Long, mengundurkan diri.

Unggulan pertama tunggal putra asal Tiongkok tersebut cedera punggung yang membuatnya tidak dapat bertanding di Istora Senayan, Jakarta, venue Indonesia Open Super Series Premier 2016. Sony pun otomatis mengamankan tempat di babak kedua tanpa harus bersusah payah.


“Chen Long mengundurkan diri karena cedera,'' terang Rony De Voz, Referee yang memimpin jalannya turnamen Indonesia Open Super Series Premier 2016


Chen Long pun gagal menorehkan prestasi di Indonesia Open Super Series Premier 2016. Tunggal putra Tiongkok terakhir kali mencetak gelar di Indonesia Open pada tahun 1989 lewat kemenangan Xiong Gua Bao.


Di babak II, Sony menunggu pemenang pertandingan antara Hu Yun (Hongkong) dengan Tanongsak Saensomboonsok dari Thailand. Baginya, keduanya sudah bukan lawan yang asing.


Sony sudah saling mengalahkan dengan Hu Yun dalam empat pertandingan. Sedangkan dengan Tanongsak, dia menang empat kali dalam enam kali perjumpaan.


Harapannya, di Indonesia Open 2016, Sony masih bisa kembali bersinar. Apalagi, dalam ajang yang kali terakhir diikutinya, Singapura Open 2016, dia mampu menjadi juara.

Sony sendiri pernah menjadi juara di Indonesia Open pada 2008. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger