www.smashyes.com

www.smashyes.com

Anthony Ginting Gagal Lanjutkan Kejutan

Minggu, 12 Juni 2016

SEPAK terjang Anthony  Ginting di Australia Open Super Series 2016 terhenti. Dia gagal melaju ke babak final.

Langkahnya dihentikan oleh wakil Korea Selatan Jeon Hyeok dengan rubber game  Jin19-21, 21-16, 19-21 dalam pertandingan yang dilaksanakan di Sydney pada Sabtu waktu setempat (11/6/2016).

“Kalau dilihat dari penampilan, sebenarnya saya bisa. Saya masih suka error sendiri ,” jelas Anthony usai pertandingan seperti dikutip media PBSI.

Di game pertama, Jeon terus memimpin jalannya pertandingan. Ia tidak memberikan kesempatan buat Anthony mengejar ketertinggalan.

Namun Anthony yang tertinggal 5-14 sempat menyusul jadi 14-15 dan 17-19. Sayang setelah itu Anthony tak berhasil merebut kemenangannya.

Anthony berhasil bangkit di game kedua dan merebut kemenangan. Tapi di game tiga setelah sempat ketat, Anthony malah banyak terburu-buru di lapangan. Ia kehilangan game pamungkas dan kalah.

Sebelumnya, di babak perempat final, pebulu tangkis 20 tahun tersebut membuat kejutan. Dia mempermalukan unggulan teratas Chen Long dari Tiongkok.

Tunggal putra lainnya, Hans-Kristian Vittinghus dari Denmark mengalahkan Srikanth Kidambi dari India dengan 22-20, 21-13. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger